Sunday 9 October 2011

Puding cHocolate with strawberry

the tittle sound delicious #apakah begitu rasanya??hhehehheeee


as a woman,,,gw hatam nama nama bahan, bumbu + alat-alat masak,,,tapi pada praktek ngebikinnya nol kecil, yaaaah paling besar score-nya 2 lah hehehee. how came????krn gw blm coba untuk buat suatu masakan.
alasan besarnya, bukan karena ga mau coba, bukannya ga mau ke dapur (karena gw sering di dapur ngeliatin nyokap masak,,,#hahahhaa just see it) tapi belum ada yang rela coba masakan ala gw, yang hasilnya belum tau bisa enak atau ga' :D.


well, actually i like doing something that make someone or everyone happy..like when they're smile because of my creation, my suprise, n something that i can dedicate.


tepat tanggal 11 September 2011, i made this puding,,,
accordance with the request, jadilah puding chocolate with strawberry..


taraaaaa,,,,someone call it with puding chocolate with strawberry and cream sauce.
sound nice :p




entah kekuatan apa yang bisa bikin gw puding ini (honestly i know the answer #rahasia aaaah hohohoho).


sukses??????????


ga juga sie,,karena tetep yg namanya buat sesuatu apapun itu butuh pengalaman. krn msh amatir,,akhirnya ada beberapa langkah dlm pembuatan puding berjalan tidak mulus...
tapi dari situ gw jd tau apa yang harusnya gw lakuin lain kali klo buat puding itu lagi.
seperti pepatah bilang : Experience is the best teacher,,,


well,,we never know until we try...







1 comment: