Thursday 13 October 2011

maluuuuuuu .....

kejadian ini terjadi pada hari senin pagi 10 oktober 2011 di kantor, tepatnya di toilet wanita.
as usual,,sampe kantor pastinya ke kamar mandi donk untuk ngaca, benerin kerudung + sedikit dandan (perhatikan ya,,sediiiiikiiiiiit).
ternyata eh ternyata,,hari itu ga bawa bedak (si bedak sepertinya lg melarikan diri dari tahtanya).

Panik???
ga juga sie,,secara jarang bersolek juga :p
tapiiii ga PeeeDeee,,coz kebiasaan dr rumah ga pake apa2 (jgn2 org2 mikirnya gw ga mandi lagi #lgsng intropeksi).

sampe toilet,,tiba2 merasa beruntung krn ketemu salah 1 tmn yg bisa diminta perlengkapan perangnya. dengan nada sok imut dan sedikit kekanak-kanakan gw nanya apakah dia bawa bedak atau ga,,,
berikut ilustrasinya : (G = gw, TG = Temen gw. AG = Atasan gw)
G : bawa bedak ga?? (dgn nada manis)
TG : bawa,, (dgn nada yg ga kalah manis)
G : mau dooonk
TG : ga boleh,,,
G : iiih peliiiit
TG : Biariiin

#tiba2,, ada suara tertawa hihihhihhihihihiii dari salah satu bilik yg ada d toilet.

G & TG  : hening,,langsung sadar kayanya kenal banget sama suara tawa itu,,,
aarrrrrggggggghhhh ternyata itu BOS gw,,,#blushing seketika
AG : kalian lucu yaa,,kaya saudara yang lagi berantem,,saling jail tapi tampak kompak
G + TG : aaahhh jd malu
AG : rika, saya juga bawa bedak, klo mau rika boleh pake punya saya
G : hehehee,,makasiiih (sambil cengar cengir)

aaaahhhh maluuuu sangaat, malu karena kita b'akting kaya anak kecil,,,#tiba2 jd pengen disappear
okee,,ambil hikmahnyaa,,jangan belajar akting di toilet umum,,bahayaaaaaa

everything happen for a reason... (tetep maluuuu huhuhuuuuuu)





1 comment:

  1. makanya suaranya dibikin nge-bass dikit, biar g cempreeeenggg hehe..

    ReplyDelete