Wednesday 9 January 2013

blog walking

sudah menjadi hobi saya mencari pengetahuan tambahan melalui blog walking.
banyak hal yang saya dapat dari aktivitas ini. sayangnya keaktifan blog walking saya tidak sama dengan keaktifan menulis saya hehehhee. aktivitas blog walking ini pun saya lakukan di kantor menggunakan fasilitas internet dan laptop kantor (contoh yang tidak baik hihihiiihihi).

banyak sisi positif yang saya dapat dari blog walking, belajar tentang kehidupan dari cerita orang lain, sangat inspiratif. bukan ingin menjadi orang lain, tp ingin menjadi yang lebih baik dari hari ini. i really love to know everything (selalu pengen tau pengen tau dan pengen tau, bahasa gaulnya kepo bangeeet).

ada juga sisi negatifnya, terkadang timbul rasa iri terhadap kisah orang lain (astagfirullah), tapi kemudian saya disadarkan dari bisikan setan dan kembali jalan yang benar.

satu hal yang semakin saya pahami, kita harus bersyukur dengan apa yang kita raih sekarang dan tetep optimis untuk menjadi lebih baik (keeeeeep fighting Rika)



No comments:

Post a Comment